Resolusi 2015


Resolusi 2015

Welcome 2015…mari kita awali 2015 dengan penuh rasa syukur karena masih diberi kesempatan untuk melanjutkan kehidupan di tahun ini ^^

Rasa syukur juga benar-benar kami rasakan karena hampir seluruh resolusi di 2014 tercapai. Saya diberi kesempatan untuk melanjutkan sekolah di program magister dan alhamdulillah diberi kemudahan selama satu semester ini(cerita lengkapnya di tulisan berikutnya ya), kami diberi kesempatan untuk merenovasi rumah yang memang juga karena mau menyambut kelahiran bayi kami, dan anugrah terbesar adalah Allah mempercayakan kami untuk mendapatkan keturunan… itu sudah lebih dari cukup untuk mewakili semua kebahagiaan yang kami dapatkan dan rasakan di tahun 2014 ini. Serta semua nikmat yang rasanya gak akan cukup dituliskan di blog ini, makasih ALLAH, malu rasanya jika kami sampai tidak bersyukur ^^

Saya akan selalu menuliskan resolusi tahunan di blog ini, karena dengan tulisan ini juga merupakan harapan dan doa yang memotivas kamii untuk berusaha mewujudkannya… jadi gak ada yang salah dengan tulisan dan harapan, karena siapa tau malaikat mencatatnya sebagai sebuah doa dari kami kepada Tuhan :’)

Oke…mari kita mulai resolusi 2015 :

  1. Fokus ke baby (HPL april), harus ASIX, MPASI rumahan dan fokus dengan perkembangan golden age-nya…belajar-belajar-belajar jadi orang tua yang terbaik buat anak kami.
  2. Memperdalam al-quran, baik tajwidnya, tafsirnya melalui media apapun dan majelis taqlim.
  3. Tidak ada remedial di mata kuliah apapun di tahun 2015, dengan harapan bisa lulus tepat waktu dan mulai mengerjakan tesis secara mandiri
  4. Shalat fardu awal waktu, shalat rawatib dan istiqomah untuk tahajud-duha dan witir.
  5. Disiplin dengan waktu, tidak ada lagi menunda-nunda pekerjaan apapun baik pekerjaan rumah tangga maupun tugas kuliah, serta tugas di kampus tempat saya kerja.
  6. Nabung dan investasi… (alhamdulillah mobil sudah lunas karea kami mengkreditnya hanya dalam waktu satu tahun), jadi fokus di biaya rumah dan tabungan sekolah suami, yeaaayyyy!!! + tetap sedekah dan mengeluarkan zakat mall.
  7. Bisa punya bisnis di luar pekerjaan tetap…(masih coba-coba buat bisnis tinggal fokus aja)
  8. Belajar dan terus belajar menjadi wanita yang bermanfaat, istri yang berbakti kepada suami, kepada orang tua, dan ibu yang terbaik untuk anak kami.
  9. Mulai menulis dan memasukkan tulisan ke jurnal nasional sebagai dosen. (jadi ya harus belajar trus ini >.<)
  10. Traveling bertiga, saya-suami-dan baby ke kota yang belum kami kunjungi (daftar listnya sudah tersedia) hihihi.

Semoga apa yang saya jadikan resolusi dapat tercapai dan bisa diwujudkan seperti tahun 2014 kemarin…dan selalu saya ucapkan terima kasih kepada suami tercinta yang selalu mensupport dan mencintai saya sepenuh hati, beruntungnya bisa menjadi istrinya…tanpa dukungan-doa suami serta orang tua tentunya, tidak mungkin saya bisa merasakan kebahagiaan seperti sekarang ini ^^

I love you my husband….love love love hehehe.

And welcome 2015….kami menantikanmu karena di tahun ini anak kami tercinta akan dilahirkan ke dunia. Semoga anak kami sehat, cerdas, soleha, sempurna fisik dan mentalnya, baik rupa wajahnya, menjadi penyejuk hati kami berdua dan membuat kami menjadi lebih dekat kepada ALLAH. Doakan persalinanku lancar luncur ya ^^

Bismillah :D…semoga tahun 2015 menjadi tahun yang lebih baik lagi dan penuh dengan keberkahan dan kebahagiaan aamiiin.

*kemarin udah mau diposting di akhir desember, karena sesuatu dan lain hal, eh baru bisa keposting hari ini hihi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s