Suamiku Tertampan #eaaaa


Hellooooo assalamualaykum semua😀

Lama tak bersua sejak eikeh pindah rumah..hehe iya ni, banyak banget aktivitas maklum nih, pesen suami kalau udah dibelikan rumah, rumahnya dirawat dan dijaga *kayak bunga aja :p

Pengen nulis…nulis sesuatu yang menurutku penting sekali😀

Sempat terinspirasi dengan tulisan seseorang di social media beberapa hari yang lalu judulnya “istri tercantik”, tergerak pengen menulis karena menurutku itu perasaan yang sama dengan yang aku punya ^^

 

Suamiku tertampan….

Kalau ada yang nanya siapa yang punya suami yang tampan, maka aku akan jawab bahwa suamiku yang paling tampan *ya eyaaaalah,,,masa suami orang ;p

Walaupun usia pernikahan kami baru genap 1 tahun Agustus kemarin…tapi tidak terlalu dini kalau saya bilang “thanks GOD i have Him, the one n only my lovely husband”.

Suamiku…

Suami yang ternyata ringan tangan, gak pernah membiarkan istri mengerjakan sesuatu sendiri kecuali istrinya maksa gak boleh dibantu😀 *bahkan nyuci piringpun doi bantuin, karena tau tangan istrinya alergi dengan detergen*

Suami yang selalu mengecup kening istrinya saat dia bangun subuh sebelum berangkat ke masjid *suasana yang paling saya suka setiap pagi*

Suami yang selalu memakan masakan istrinya dengan lahap dan lebih memilih masakan istri ketimbang jajanan luar *karena memang masakan istrinya ini enak ;p

Suami yang selalu rela dicerewetin istri mengenai penampilannya dan setia buat nanya “sayang, kamu pengen kakak pake baju yang mana hari ini” *walaupun kadang selera istrinya berbeda :p

Suami yang selalu pegang tangan istrinya kalau lagi jalan berdua, bahkan saat di motor sekalipun (saat lagi di lampu merah hihi :p)

Suami yang tegas saat memang harus tegas dalam mendidik istri dan segera menjadi lembut kembali tanpa berlama-lama membiarkan istrinya merasa bersalah😀

Suami yang tahan untuk pulang lebih awal (sore ) naik travel biar lebih cepat sampai rumah ketimbang menunggu esok paginya bareng driver saat doi offduty…

Suami yang selalu sabar menghadapi istrinya yang kadang tiba-tiba jutek, diem *tanda istri lagi ngambek*….

Suami yang tahan menemani istrinya belanja, keliling mall, maupun pasar tradisional….gak pernah nyuruh istrinya bawa barang belanjaan karena doi yang selalu siaga buat membawanya…

Suami yang tahan digangguin istrinya walaupun dia sudah ngantuk berat….

Suami yang selalu siaga saat ada dirumah, saat bersama berdua dengan istri….

Suami yang tidak pernah mau ikut acara diluar tanpa istri, bahkan acara kantornya sekalipun… *tahan izin sama bosnya buat ngajak istri :p

Suami yang tidak pernah pelit soal materi, dan mempercayakan semuanya dengan istri ;p

Suami yang selalu ingat tanggal dan moment penting kami berdua…..

Suami yang selalu mendiskusikan semuanya dengan istri…bahkan hal sekecil apapun😉

 

Ahhh….di titik ini air mataku mulai mengalir😀

Tulisan-tulisan di atas adalah sepotong kecil dari semua kelebihan suami yang menikahi aku selama setahun ini…

Jika ditanya apakah aku bahagia, tak cukup rasanya ku ungkapkan dengan kata bahagia😀

Akan ada puluhan tahun lagi yang akan kami lewati bersama,,,

Suamiku adalah bentuk lelaki impianku yang selalu aku selipkan di dalam doaku selama ini…

Suami tertampan, suami tersayang….suamiku tercinta  :D *alhamdulillah*

Semoga Alloh selalu menjaga langkahmu, senantiasa menjadi lelaki terbaik dan terhebat untukku dan anak-anak kita kelak serta ummat😀

 

Aamin ^^

i love him....someone standup beside me :D

i love him….someone standup beside me😀

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s