26 tahun usiaku ^^


26 tahun sudah usiaku

Tua? Relatif….dewasa? harus hehehe

25 tahun menjadi seorang anak perempuan satu-satunya,

adik perempuan bungsu dan satu-satunya.

Membuat aku merasakan kasih sayang yang penuh dari orang tuaku dan saudara-saudaraku, alhamdulillah😀

Dan kini di usia 26 tahun, aku melewatkannya bersamamu wahai lelakiku…

Tak kurasakan kekurangan kasih sayang, perhatian dan cinta….bahkan apa yang kamu berikan, melebihi apa yang aku harapkan.

Patutkah aku mengeluh?😀

Bodoh sekali jika aku mengeluh karena rasa syukurku memilikimu, dan selalu aku ucapkan alhamdulillah karena bisa menjadi wanita yang mendampingimu….disampingmu, selalu😀

Semoga, tahun-tahun berikutnya yang akan kita lalui bersama selalu penuh dengan cinta, keberkahan, dan kasih sayang…

Tidak berkurang dari sekarang, tapi tidak dituntut lebih….

Terima kasih suamiku…semoga harapan dan cita kita terwujud.

Dan selalu bersama sampai di syurga, berdua😀

Amin

Haiiii..mau cerita dikit ahh tentang kado dari suamiku hehehe

Bukan emas, bukan berlian,bukan juga barang-barang mahal lainnya….hehehe

Kami berdua selalu sepakat, memberikan kado kepada pasangan sesuai dengan yang dia butuhkan.

Maksudnya?

Iya, misalnya saat  saya lagi butuh tas maka suami akan memberikan saya  kado berupa tas, begitupun sebaliknya…

Gak seru dan gak surprise? Hahaha justru disitulah seninya…

Nyari kado yang direquest oleh pasangan dengan tujuan agar barang yang dijadikan kado PASTI terpakai😀

Coba kalau saya ultah, tapi suami gak tau apa yang dibutuhkan (bukan yang dimau, kalau yang dimau mah banyak hihihi),

trus suami tiba-tiba beli…ujungnya gak kepake(pengen tas, yang dikasih boneka…memang spesial juga, tapi gak tepat guna

*INI PENDAPAT KAMI YA, YANG PUNYA PENDAPAT LAIN, YO WES MONGGO SILAHKAN* :D)

Nah, tahun ini, suami tercinta udah gerah ngeliat saya gak pake jam tangan tangan…

Bukan, bukan karena saya gak suka, tapi jam tangan tangan yang sebelumnya rusak…

Kenapa gak beli lagi? Ya nunggu suami donk yang beliin hahaha *dasar istri maunya Gratisan;p

Tepatnya bulan februari kemarin, suami udah niat pengen beliin….kenapa harus duluan belinya dari tanggal lahir saya yaitu 17 maret ? Karena suami kan LDRan sama saya, dia bilang memilih jam tangan itu kan bisa memakan waktu yang lama, takutnya kalau carinya bulan maret dalam waktu 2 minggu dia libur maka gak akan cukup, malah habis waktu sibuk cari jam tangan aja

*tepatnya si doi ini pengen mengefektifitaskan waktu*.

Udah dari bulan feb, dia milihin jam tangan via situs resmi di internet, trus diemail-kan fotonya ke saya, saya disuruh milih yang saya suka…sampai akhirnya saat pulang ke palembang dan keliling ke beberapa toko jam tangan, beberapa model jam tangan  yang saya suka tidak ada, kalaupun yang saya suka ada eh tidak sesuai dengan tangan saya…hahaha *tulang pergelangan tangan saya keciiiiil banget, dari dulu paling susah pilih model jam tangan atau gelang*. Kenapa gak beli dari situs resmi internet? Ya itu, gambar kan beda dengan kenyataan,,,di gambar bagus, belum tentu di tangan cocok😀

Dan sampai di toko jam (ntah yang keberapa), saya dan suami melihat jam tangan yang sama dengan suami pakai, tapi versi woman-nya….dan kami sama-sama baru nyadar, ternyata jam tangan suami ada pasangannya alias versi couple hahaha. Ya udah, tanpa pikir panjang lagi, kenapa nggak pilih yang sama….lebih terlihat kompak dan norak-norak dikit lah ya kayak ABG hihihi *tapi pasangan manapun suka kan bisa kompakan barang dengan pasangannya* dan untungnya setelah saya pakai ternyata cocok dengan tangan saya yang kecil ini😀

bukan barang mahal memang, tapi so sweet kalo dipake barengan ;p *norak*

bukan barang mahal memang, tapi so sweet kalo dipake barengan ;p *norak*

Okeh..jadi ceritanya bulan februari kemarin si jam tangan udah resmi dipake :p

Lalu, hadiah kedua adalah ajakan jalan-jalan kepulau kemaro…ini lho liputannya yang saya posting  —>> klik disini *hihihi wisata murah meriah*

Saya pikir, cukuplah ya kado yang dikasih sama suami hehehe…udah gak berharap apa-apa deh, udah bersyukur banget *apalagi bulan ini suami udah banyak banget direpotkan dengan semua permintaan saya, sepatu saya yang rusak dan pengen diganti, dibelikan…saya butuh blazer buat ngajar, juga dibelikan….saya pengen jalan ke mall walaupun Cuma liat-liat, ditemeni…pokoknya bulan ini saya cukup “manja” dengan suami, dan si doi memberikan semua itu (bener-bener terlalu hehe)*

Dan ternyata gak sampai disitu…hiks

Sore kemarin di malam tanggal 16 menuju 17 maret….sore-sore sebelum shalat magrib suami bilang, “sayang masaklah nasi goreng ya, kakak shalat ke masjid”…

Saya :“Iya nanti sayang…habis kakak shalat aja ya”

Suami : “kakak laper, masaklah sekarang”…

Hokeh,,,berhubung lagi datang bulan jadi jam shalat magrib saya masak di dapur😀

Saat suami pulang masakan udah selesai, suami datang ke dapur dan  bilang nyuruh ke kamar…*si doi sendiri kayak biasa langsung  sibuk nyuci peralatan dapur bekas saya masak*

Saya bingung, tapi  saya pun tetap ke kamar….

Waktu buka pintu…gak nyangka banget…ngeliat ada kue dan kado….huhuhu terharu T_T

so surprise !!!!

so surprise !!!!

Saya langsung ke dapur dan meluk suami saya yang udah senyum-senyum gak jelas…dia bilang “selamat ulang tahun sayang”….T_T

Trus kami ke kamar, ngidupin lilin di kue…tiup lilin bareng..

Saya dan suami berpelukan,  menangis…bersyukur, terharu dan berdoa berdua bareng suami…saya gak berenti ngucapin makasih ke telinganya, dan dia menghapus air mata saya J

Di sela-sela suasana romantis itu, Suami bilang “ pasti kamu gak nyangka kaaaaannn?”

Hahaha dasar suamiku😀

Selalu memberi kejutan dan cinta.

Ngomong-ngomong soal kado kedua,,isinya adalah boneka hehhe

Kata suami, buat nemeni saya tidur selama doi lagi gak dirumah….walaupun pada dasarnya, boneka, guling gak bisa menggantikan pasangan kita hhehe.

Ketika saya tanya kapan belinya, si doi jawab “tadi pagi, pas kamu lagi ngajar di kampus, soalnya mau cari waktunya susah, soalnya kita kan selalu keluar rumah bareng”…oalah hahaha. Saya pikir habis nganter kerja, suami langsung pulang…ternyata oh ternyata hihi (co cweet :p)

semua serba spesial ^^

foto ini diambil setelah selesai masak nasi goreng, wajahku penuh “minyak”,,maafkanlah hahaha^^

Udah ya ceritanya…

Tinggal giliran saya ni mau bikin kejutan buat doi hihiihi.

Lagi-lagi quote dari saya : Bahagia itu Sederhana ^^

Dan saya sangat bahagia dan bersyukur alhamdulillah bisa merasakan semua ini😀

Mohon doanya ya, semoga keluarga kecil kami selalu utuh-bahagia dan segera bertambah anggotanya aamiin ^^

*hari ini saya merayakan bersama 7 ponakan tercinta….suami dan ortu…bahagianya ^^

saya bikinin para ponakan  keranjang ultah, hihihi kayak jaman SD dulu.

saya bikinin para ponakan keranjang ultah, hihihi kayak jaman SD dulu.

 

mereka yang pada sibuk makanin kue hehe

mereka yang pada sibuk makanin kue hehe

 

alhamdulillah ^^

the last photo

salam hangat dari kami ya ^^ makasih udah mampir :D

salam hangat dari kami ya ^^ makasih udah mampir😀

 

2 thoughts on “26 tahun usiaku ^^

Leave a Reply

