Bahagia itu Sederhana


Assalamualaykum semuaaa…

Halo halo…saya lagi seneng banget, seneng kenapa? Karena bulan ini kan adalah bulan kelahiran saya, dan tentunya ini tahun pertama saya merasakan ultah bersama suami tercinta hihihi.

Eittsss karena ultahnya belum di tanggal sekarang, nanti aja saya bahasnya walaupun sebenarnya tulisan ini berkaitan dikit dengan hari ultah saya.

Jadi ceritanya, kemarin selasa pagi adalah hari libur nasional, saya libur kerja, suami saya sedang off duty. Selesai masak, saya dan suami guling-guling di kamar sambil ngobrol, trus tiba-tiba saya ngomong :

Saya (S) : “sayang, kita jalan-jalan yok hari ini?”

Suami (K): “kemana?”
(S) : “bingung sih, ngemall bosen, tapi mau jalan-jalan di Palembang gak ada tempat rekreasi (–_–“)

(K) : “sayang, hmmm…sebenarnya pas hari ultah kamu nanti, kakak pengen ngajak kamu jalan-jalan ke pulau kemaro, kan kamu belum pernah kesana. Tapi setelah kakak pikir, hari minggu itu adalah hari kondangan, sapa tau mendadak ada undangan atau acara, sedangkan hari senin besoknya, kakak udah kerja lagi,kalau batal minggu, mau kapan lagi…gimana kalau kita majukan aja hari ini? *sambil megang kepala saya*

(S) : “suamiku ini benar-benar selalu bikin kejutan hiks terharu *langsung peluk suami*….mauuuu kak,mauuu hehe

Daaan…singkat cerita, habis sarapan dan dandan *lebay ;p,  jam 10 pagi kami menuju ke Benteng Kuto Besak (BKB), tempat mangkalnya perahu ketek dan speed boat menuju ke Pulau Kemaro (pulau kemaro bisa didatangi dengan menyebrangi sungai musi) . “sebenarnya sih, menuju pulau kemaro bisa dari mana aja, tapi biar jauh jarak tempuhnya maka kami lewat jalur terjauh yaitu dari BKB hihihi biar makin lama di perahu keteknya. Oh ya, kenapa kami pilih perahu ketek??? juga  agar lebih lambat sampenya, kalo speed boat kan cepet, gak kerasa donk jalan-jalannya hihihi *dasar maunya pacaran trus*

Suasana hari itu ramai, banyak juga pasangan muda-mudi serta keluarga menuju ke pulau kemaro hehehe. Tapi kami memilih naik perahu ketek berdua aja, biar lebih private dan romantis gityu hihiihi

Asal tau ya, selama 25 tahun di Palembang saya belum pernah yang namanya ke pulau kemaro, apalagi naik perahu ketek (suami sampe geleng-geleng  dan bilang : kemana aja kamu selama ini :p), hahaha bisa-bisa ortu saya panik sepaniknya dan buru-buru melarang. But, karena ini udah nikah, kan berdua sama suami,,,,jadi atas izin suami hihi *kalau saya pergi bareng temen-temen pasti juga gak dibolehin sama suamiku tercinta ini*

Okehhh…here we go, petualangan penuh cinta dimulai ^^

Enjoy this story😀

 

suami lagi sibuk tawar-menawar harga sama tukang perahu keteknya, padahal udah tau kalo tarifnya 100 ribu pulang-pergi ke pulau kemaro hihihi

suami lagi sibuk tawar-menawar harga sama tukang perahu keteknya, padahal udah tau kalo tarifnya 100 ribu pulang-pergi ke pulau kemaro hihihi

 

yippiii...ni perahu keteknya hahaha seremkah? he'eh jujur deg-degan, tapi kan ada suami...jadi bisa pelukan pas ada gelombang hahaha *jitak

yippiii…ni perahu keteknya hahaha seremkah? he’eh jujur deg-degan, tapi kan ada suami…jadi bisa pelukan pas ada gelombang hahaha *jitak

 

foto-foto di atas perahu, suka-suka-suka *mamang perahunya pasti mikir, ini pasangan kok norak banget hahaha*

foto-foto di atas perahu, suka-suka-suka *mamang perahunya pasti mikir, ini pasangan kok norak banget hahaha*

 

sampaiiii...dan langsung foto-foto dengan berbagai macam gaya, ak peduli diliatin orang, menggila bersama hihii

sampaiiii…dan langsung foto-foto dengan berbagai macam gaya, ak peduli diliatin orang, menggila bersama hihii

sesampai di pulau kemaro, saya senang bukan main…tempatnya sih sederhana, hanya kuil-kuil dan pagoda…tapi semua pengunjung rata-rata menikmati situs sejarah yang ditingalkan tersebut untuk foto-foto hihihiihi.

ini juga salah satu bangunan yang unik dan pas buat difoto :D

ini juga salah satu bangunan yang unik dan pas buat difoto😀

 

ini adalah sejarah pulau kemaro, saya dan suami foto di samping tulisan ini :D

ini adalah sejarah pulau kemaro, saya dan suami foto di samping tulisan ini😀

lelaki tertampan dan tercinta :*

lelaki tertampan dan tercinta :*

 

kemaro 7

*serasa ada di film siluman ular putih dulu, bangunannya khas banget ;p, setiap sudut kami fotoin semua hahahaha

 

ini foto terlucu versi saya, gokil abis dah pokoknya, gak inget umur hahahaha

ini foto terlucu versi saya, gokil abis dah pokoknya, gak inget umur hahahaha

 

akhirnya kegiatan selesai, saatnya pulang .... *i love this moment*

akhirnya kegiatan selesai, saatnya pulang …. *i love this moment*

kami pun pulang, dengan perahu yang sama dan tangan yang tetap saling menggenggam😀

Berdua, berpegangan tangan....sambil menyandarkan kepala di bahu suami aku ucapkan "terima kasih sayang karena selalu mencintaiku".

Berdua, berpegangan tangan….sambil menyandarkan kepala di bahu suami aku ucapkan “terima kasih sayang karena selalu mencintaiku”.

saya mengajukan pertanyaan yang sama ke suami :

“apakah kita akan selalu mesra seperi ini sampai nanti dan menua?”

suami pun selalu menjawab dengan jawaban yang sama :

“harus sayang, harus selalu seperti ini”

*saya bersandar di bahunya, dan dia mencium kening saya sambil berucap : selamat hari lahir sayang*

 

Daaan….saya gak nyangka saat itu suami bikin status di twitternya :

kemaro 11

I love u too honey😀

 

Again : Bahagia itu sederhana…

Salah satunya bisa mendatangi tempat yang belum pernah dikunjungi bersama pasangan, melewatkan hari-hari berdua saja…hanya kamu-aku-KITA. Mungkin masa ini tidak setiap saat berulang, tapi bisa melewati setiap moment bersama pasangan tercinta adalah salah satu bentuk kebahagiaan.

yuk, yang belum pernah ke palembang mampir ke pulau ini…dan yang tinggal di palembang….hayuk main-main ke pulau kemaro…lumayan buat menenangkan pikiran apalgi bersama pasangan dan keluarga *walaupun intinya buat foto-foto*:D .

Oh ya….hmmm mengenai kado, saya akan cerita lagi di tulisan berikutnya yaaaa soalnya kadonya udah dikasih duluan sama suami sebelum hari utah saya alhamdulillah hihihi😀

 

salam hangat dari saya dan suami….

yuk ah bahagia, karena ternyata bahagia itu sederhana😀

6 thoughts on “Bahagia itu Sederhana

  1. huhuhu, mesra banget. saya blm kesampaian ke pulau kemaro, padahal sempat di palembang 6 tahun, di layo 2 tahun. semoga kapan-kapan bisa ke palembang lagi..

Leave a Reply

