blackberry gratisan alhamdulillah :D


assalamualaikum…….

huwaaahhh ini blog lama banget gak dicoret-coret ya, maklum kebetulan pekerjaan jadi dosen cukup menyita waktu karena mahasiswa lagi pada sibuk ujian…belum lagi saya dan suami bulan januari kemarin fokus mengurus “sesuatu” yang merupakan salah satu ikhtiar kami mewujudkan resolusi kami di 2013 di tulisan ini hehehe

Kenapa judulnya Blackberry gratis?? alhamdulillah tanggal 31 januari kemarin saya dan suami menang lomba yang diadakan akun twitter indomaret, dan nivea. Yah, untuk pemula buat saya, dapet hadiah blackberry gratis udah alhamdulillah banget karena memacu saya untuk tetap meneruskan hobi menulis hehehe. Sebenernya yang paling semangat nyariin dan nyuruh saya ikutan lomba menulis adalah sang suami tercinta, salah satunya lomba yang diadakan oleh indomaret dan nivea.

ini informasi lomba yang dijadikan favorit akun twitter suami saya ^^

ini informasi lomba yang dijadikan favorit akun twitter suami saya ^^

 

akhirnya mulai deh kami menulis dan mempersiapkan semuanya bareng-bareng…

nih tulisan yang kami kirimkan ke panitia lomba via email pada bulan desember kemarin ^^ (sebenernya pengen ngupload tulisan asli, tapi males buat ngedit-ngedit di blog hahaha) klik langsung aja ya kesini  peserta lomba periode ketiga —-> disini ada foto saya yang gambarnya kayak gini hihihi silahkan baca aja tulisannya.

foto di depan indomaret hihihihi

foto di depan indomaret hihihihi

 

daaaan….tanggal 31 januari 2013 suami sore-sore nelpon *kebetulan saya lagi dirumah ortu saya dan baru aja sampe*

suami : sayang, bales donk mention kakak…

saya : iya bentar…

suami : gak mau, pokoknya sekarang, bukalah dulu twitter dan lihat mention kakak

saya : iyaaaa….*langsung buka hape, beneran gak inget lagi kalo bakal ada pengumuman lomba di hari tersebut*

hahaha langsung surprise

hahaha langsung surprise

saya langsung jingkrak-jingkrak deh hahaha alhamdulillah gak nyangka dapet juara 3….

yaaah walaupun cuma blackberry, tp kan lumayan tuh….bisa bikin saya menghargai tulisan dan kreasi yang saya buat dan tentunya.  

dan gak lupa juga karena support dan ridho suami makanya jadi bisa kayak gini….alhamdulillah ^^

pengumumannya disini lho ^^

tapi karena kita berdua bukan pengguna Blackberry dan juga udah “yakin” untuk gak mencoba pakai blackberry, rencananya ni BB mau dijual hahaha ada yang berminat silahkan hubungi kami ya, harga nego^^ —>> lumayan buat nabung :p
(barang dalam proses pengiriman, panitia lomba sudah menghubungi untuk mengkonfirmasi)

Hahahaha januari penuh hoki dan rejeki,smga 2013 ini adalah tahun yg penuh keberkahan dalam pernikahan kami….

*as a team, we will be stronger than alone….and in a same team with someone who we love, make us feel strongest than all*

*belum sempet upload foto nih :p
 

 

4 thoughts on “blackberry gratisan alhamdulillah :D

  1. aaaaaa…. akhirnya diupload^^ hehe
    alhamdulillah y sayang :))
    ado yg ngomong rezeki “budak” pdhl lum “berisi” hihihi
    mdh2an gek men la “berisi” makin diberi keberkahan Rezeki oleh Allah,,, Amiiinnn :))

    Selamaaatttt.. Love u sayang :*

  2. Wow, wonderful blog layout! How long have you been blogging for? you make blogging look easy. The overall look of your web site is fantastic, let alone the content!

Leave a Reply

