pernikahanku


assalamualaikum….

hai hai lama banget ya gak nulis…maklum  nih, udah ada teman buat diajakin ngobrol, di tempat tidur, di meja makan, di motor, di mana ajah deh…hahaha

ya ya ya, bulan agustus kemarin tepatnya tanggal 26 agustus, aq resmi menjadi istri lelaki yang namanya ada di undangan yang jadi foto profil blog aq hehehe.

alhamdulillah semua proses lancar, hingga hari ini akuh tidak menyesal dan insya ALLAH tidak akan pernah menyesal menjadi istri dari dr.Fahmi Bahar, ST. Beneran, dengan menikah rasanya hidup lebih bermakna, waktu tidak terbuang sia-sia dan kok kayanya lebih “berisi” deh setiap rutinitas yang kita lakukan. Saat bangun pagi, dengan senyum dan sebuah kecupan di kening bikin pagi kita jadi seger banget,hahaha saat masak sarapan, juga terasa semangat coz kita tau orang yang kita cintai akan menyantap masakan yang kita buat. Saat berpakaian pun juga terasa deg-degan, coz  sambil mikir kira-kira mata suami jadi seger gak ngeliat kita memakai pakaian yg kita pilih…hehe karena dengan menyejukkan pandangan suami mengalirlah pahala-pahala sehingga juga membuat suami jd terjaga buat menjaga pandangan dari wanita lain yang terpapar diluar sana hahahha.

saat selesai akad nikah, seorang ustad berpesan kepada kami berdua…sebuah pernikahan jika diniatkan hanya karena mencari ridho ALLAH maka pernikahan tersebut akan terasa indah tanpa beban serta penuh kebahagiaan yang  kekal. Ketika suatu saat timbul rasa bosan (insya ALLOH gak akan pernah bosan), ketika itu juga mikir niat awal adalah ingin mendapat ridho maka otomatis kita gak akan terpikir buat bosan…kita gak akan pernah main-main dalam pernikahan,karena pernikahan adalah janji ibadah kita kepada TUHAN, layaknya shalat jikalau main-main maka sudah dipastikan shalat tersebut tidak khusuk, padahal shalat yang khusuk aja belum tentu diterima ALLAH apalagi yang tak khusuk.

Jadi, sebuah pernikahan tak cukup hanya dengan rasa cinta aja…tapi pernikahan itu adalah sebuah komitmen kita kepada ALLAH dalam rangka mencapai keridhoannya, membangun surga dengan jalan berumah tangga, sehingga pernikahan yang kita jalani akan terasa sakinah, selalu as always hahaha walaupun ada kerikil, tak akan membuat pernikahan ini jatuh…tapi akantetap stabil karena diniatkan untuk menggapai ridho ilahi sang maha abadi.

now…i just wanna say..i love you lelakiku fahmi bahar😀

kita tutup dulu tulisan yang belum jelas inti dan arahnya kemana ini hahaha

image

Ni pakaian akad dan riasannya….banyak yg bilang pangling hahaha tp kata suami,basicnya mmg eike cantik,baik pake make up,maupun alami tanpa make up…*kan cuma suami yg tau akuh luar dalam ups :p

image

Ini pada saat acara resepsi,ada acara adat cacap2an…dan suap2an dari para tua2 dari masing2 mempelai😀
Kami berdua disuapin nasi kuning, dan dicacapin air kembang di kepala😀 *nanti kt bahas lebih lanjut yah*

image

Ini acara tanggal 2 september, acara ngunduh mantu di tempat mempelai pria…bagi adat palembang, ini sama aja acara resepsi dari pihak keluarga laki2 yg menyambut menantu sebagai anggota keluarga baru😀

Alhamdulillah semua acara lancar…semoga senantiasa lancar hingga ke surga hohoho apa siiih.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s