Aku dan imajinasiku dalam menulis


Hari ini adalah 7 hari menjelang hari itu…(hari apa memangnya? nanti kita bahsa hehehe)
kebiasaanku sejak jaman-jaman  abege adalah menulis tapi nulisnya ya di diary pribadi hehehe, namun keputusan membuat blog ini terwujud kalau saya memang sudah resmi akan jadi istri orang…kenapa??? pengen berbagi ilmu dan pengalaman rumah tangga bersama-sama…hahaha. Semua isi tulisan ini (rencananya) saya buata berkaitan dengan wanita sebagai mahluk pribadi, sebagai wanita yang berkarir, sebagai istri yang cerdas dan ibu yang baik bagi anak-anaknya….(gue gonna be  banget aaamiiin ahahaha)

 

so, enjoy my blog…start from now…here we go, aku  dan imajinasiku ^^

 

 

 

Leave a Reply

